Roof Garden Taman Atas

Salam buat taman rumah cantik...
jasa buat taman rumah cantik Untuk rumah dengan lahan terbatas, jangan khawatir karena bisa membuat roof garden. Roof garden ini merupakan taman yang berada di lantai atas. Konsep “Green Roof atau taman atas” mulai dikenal manusia pada abad ke 7 di Babylon (sekarang Iran), sebuah hasil mahakarya dari seorang raja bernama King Nebuchadnezzar II. Pada zaman itu dikenal dengan sebutan “The Hanging Garden Babylon” atau Taman Gantung Babylon.
Jaman sekarang, taman gantung ini lebih dikenal dengan nama “Green Roof Technology”. Teknologi yang bukan hanya penghijauan semata, tetapi juga dapat mempengaruhi kualitas hidup manusia dan lingkungannya. Tipe Roof Garden juga bermacam, dari jenis yang non-permanen seperti peletakkan tanaman dengan sistem pot dan mudah dipindah-pindah, roof garden dengan penataan tanaman skala ringan, dan roof garden dengan jumlah dan jenis tanaman besar.
Untuk roof garden penataan tanaman skala ringan dan besar, tentunya membutuhkan lapisan lapisan khusus di area atap rumah.

jasa buat taman rumah cantik

Manfaat Roof Garden Taman Atas; buat taman rumah

  • Atap menjadi awet; daya tahan atap menjadi lebih lama. Roof Garden akan melindungi dak dari pengaruh-pengaruh kimiawi yang di bawa dari polusi udara termasuk juga panas trik matahari.
  • Sebagai peredam suara alami yang dapat mengurangi kebisingan dari hirukpikuk perkotaan.
  • Penyejuk udara panas, otomatis jika banyak tanaman maka udara disekitarnya akan terasa lebih adem.
  • Multi fungsi sebagai manfaat roof garden; sebagai, kebun, taman, cafe, area olahraga. Tergantung kita yang menginginkan sebagai fungsi apa.
  • Sebagai resapan air. Antara 50 sampai dengan 90% air hujan akan berkurang. Air akan melalui proses transpirasi dan evaporasi oleh tumbuhan dimana air tersebut dirubah menjadi uap. 
  • Mengurangi efek rumah kaca
  • Memper indah ruangan.
  • taman rumah dan kolam cantik cantikProses pembuatanya sebenarnya tidak begitu sulit. Dan memang ada beberapa lapis unsur yang perlu dibuat. Seperti lapisan water proofing,  gravel, filter fabric, subtrate dll. Anda tertarik membuat taman rumah cantik dapat menghubungi kami..



    Jasa buat taman rumah cantik minimalis moderen, desain gambar taman, garden gazebo, jual tanaman hias. Hub. 0852 8368 6699, 08180 6828 333

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar